Ezy, Rizka Putri (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA JAKE KECAMATAN KUANTAN TENGAH KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Diploma thesis, Universitas Islam Kuantan Singingi.
![[thumbnail of Skripsi Ezy RP.pdf]](http://repository.uniks.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Ezy RP.pdf - Other
Download (795kB)
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di desa jake kecamatan kuantan tengah kabupaten
kuantan singingi dengan judul “Analisis kualitas pelayanan publik di kantor desa jake
kecamatan kuantan tengah kabupaten kuantan singingi” untuk melihat bagaimana
kualitas pelayanan kepada masyarakat desa jake karena yang saya lihat belum
terlaksana dengan baik,Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang mengeluh
tentang pelayanan di kantor desa jake kebanyakan masyaakat mengeluhkan susah
mencari kepala desa saat ingin membuat surat yang akan di tanda tanganinya,Maka
perlu adanya peningkatan kualitas pelayanan dikantor desa jake kecamatan kuantan
tengah kabupaten kuantan singingi.Dalam penelitian ini metode penelitian yang
penulis gunakan adalah metode kuantitatif yaitu menganalisa data yang diperoleh dari
hasil penyebaran kuesioner,kemudian di olah dan selanjutnya penulis mengmbil
kesimpulan-kesimpulan dari dat olahan. Hasil sebaran kuesioner menunjukkan
kualitas pelayanan public di kantor desa jake kecamatan kuantan tengah kabupaten
kuantan singingi menhasilkan rata-rata 3,25 yaitu kurang baik di antara interval 2-3.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan. |
Subjects: | Ilmu Pengetahuan Sosial > Administrasi Negara dan ilmu Kemiliteran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Siswa Magang - |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 02:04 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 02:04 |
URI: | http://repository.uniks.ac.id/id/eprint/180 |