SEPRIO, ALDI NALDO (2022) SISTEM INFORMASI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT. JALUR NET INFORTEK TALUK KUANTAN. Diploma thesis, Universitas Islam Kuantan Singingi.
![[thumbnail of Skripsi Seprio Aldi Naldo (2).pdf]](http://repository.uniks.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Seprio Aldi Naldo (2).pdf - Other
Download (6MB)
Abstract
Saat ini pelanggan PT. Jalur Net Infotek Teluk Kuantan melakukan
pengaduan melalui harus datang langsung ke kantor dan mengakibatkan
keterlambatan dalam penanganan kerusakan pada pelanggan serta kesalahan
teknisi dalam mengeksekusi kerusakan pada pelanggan sehingga pelanggan
merasa tidak puas dengan pelayanan PT. Jalur Net Infotek Teluk Kuantan. Dari
permasalahan tersebut penulis membuat sebuah sistem informasi Penanganan
Keluhan Pelanggan pada PT. Jalur Net Infotek Teluk Kuantan, sistem ini dibuat
agar pelanggan lebih mudah dalam proses pengaduan kerusakan dan petugas
mendapatkan data yang akurat tentang kerusakan pada pelanggan serta lebih
mudah dalam proses pengerjaan kerusakan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penangan Keluhan, Web, Sistem Informasi, PT. Jalur net Infotek |
Subjects: | Ilmu komputer, informasi dan karya umum > Ilmu komputer |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
Depositing User: | Siswa Magang - |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 02:18 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 02:18 |
URI: | http://repository.uniks.ac.id/id/eprint/246 |