Search for collections on Repository UNIKS

ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT HULU KUANTAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

Rinta, Mailani (2023) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT HULU KUANTAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Diploma thesis, Universitas Islam Kuantan Singingi.

[thumbnail of SKRIPSI  RINTA MAILANI -.pdf] Text
SKRIPSI RINTA MAILANI -.pdf - Other

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Analisis Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Publik Di Kantor Camat Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Teknik penarikan sampel untuk Masyarakat yang ada di Kecamatan hulu kuantan berjumlah 99 orang, dimana populasi Masyarakat yang ada di Kecamtan Hulu Kuantan berjumlah 8,678 orang, maka penentuan sampel peneliti menggunakan teknik Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling ( secara acak). simple random sampling adalah metode pengambilan anggota sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Penelitian ini menggunakan dengan metode observasi, kuesioner dan dokumentasi. Dalam menganalisa data yang ada, penulis menggunakan teknik metode kuantitatif. Namun berdasarkan hasil penyebaran kuesioner yang telah di lakukan mengenai Analisis Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Publik Di Kantor Camat Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi menghasilkan nilai rata-rata 3,36 berarti berada pada interfal cukup memuaskan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Analisis Pelayanan, Kepuasan Masyarakat
Subjects:
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Siswa Magang -
Date Deposited: 14 Aug 2024 01:57
Last Modified: 14 Aug 2024 01:57
URI: http://repository.uniks.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item
View Item