Junia, Karmila Sari (2022) SISTEM INFORMASI PELAYANAN TERPADU KELURAHAN SIMPANG TIGA TELUK KUANTAN. Diploma thesis, Universitas Islam Kuantan Singingi.
Skripsi Junia Karmila Sari.pdf - Other
Download (2MB)
Abstract
Kelurahan merupakan instansi pemerintah terkecil dibawah wewenang camat yang secara langsung dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan mengenai pengurusan administrasi yang dilakukan di Kelurahan. Peneliti tertarik ingin membuat sebuah sistem informasi untuk membantu melayani masyarakat simpang tiga dalam hal pengajuan layanan administrasi terhadap Kantor Lurah Simpang Tiga. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk menghasilkan suatu aplikasi yang dapat membantu masyarakat dalam pengajuan pelayanan administrasi. Maka peneliti ingin membangun sebuah sistem informasi layanan masyarakat Simpang Tiga. Hasil yang dicapai dalam pembuatan sistem informasi layanan masyarakat ini untuk mempermudah masyarakat dalam dalam hal pengajukan administrasi yang mana masyarakat tidak perlu datang kekantor lurah untuk pengajuan, Masyarakat dapat lebih mudah mengetahui prosedur pengajuan pelayanan di aplikasi dengan mudah, Masyarakat tentu hanya dengan mengisi data persyaratan pelayanan, hal ini juga mempermudah staf pegawai kantor lurah untuk memproses setiap pengajuan yang masuk dengan cepat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Urband Village, Information System, Integrated Service, Community |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
Depositing User: | Unnamed user with email pustakauniks@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 08:19 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 08:19 |
URI: | http://repository.uniks.ac.id/id/eprint/77 |